Jumat, 10 Januari 2014



Memperkenalkan, Easton Park Residence, kami bukan apartemen pertama di Jatinangor, namun kami belajar dari yang pertama untuk membuat konsep hunian vertikal yang benar-benar memanjakan penghuni apartemen Easton Park Residence ini. Dengan berbagai penyempurnaan, dan lokasi yang strategis, kami menjamin bahwa investasi Anda di apartemen Easton Park Residence PASTI menguntungkan.


TAHUKAH ANDA ??? JATINANGOR SEBAGAI PUSAT PENDIDIKAN ???
UNPAD ---- +/- 75,000 Mahasiswa
IKOPIN ---- +/- 2,000 Mahasiswa
IPDN ---- +/- 3,000 Mahasiswa
ITB* ---- +/- ???? Mahasiswa (Kampus terbaru di lahan seluas 50 Ha)


Dengan menjadi kawasan pusat pendidikan, Jatinangor menjadi tempat yang sangat menarik untuk orang-orang berinvestasi di bidang property dengan membuka tempat kost, atau kontrakan. Anda yang ingin berinvestasi di Jatinangor, khususnya di Easton Park Residence tidak perlu pusing lagi mengurus property sewaan Anda karena bila Anda memilih Easton Park Residence untuk disewakan atau dijadikan kost, pengelola Easton Park Residence akan mengelola unit Anda sehingga Anda tinggal menerima hasil investasi Anda saja.

Easton Park Residence menghadirkan sebuah konsep hunian modern yang aman dan nyaman serta didukung berbagai fasilitas lengkap yang akan membuat hidup Anda semakin menyenangkan. Keamanan 24 jam dengan CCTV, jaringan cable TV, internet, Wi-fi, swimming pool dan fitness centre, resto dan cafe, dll. Hunian modern ini cocok untuk keluarga maupun mahasiswa yang membutuhkan tempat tinggal selama kuliah di Jatinangor.


Berada di lokasi strategis, jalur utama Provinsi Jawa Barat; dilalui kendaraan 24 Jam. Akses dekat gerbang tol Cileunyi (1Km). Berada di kawasan pendidikan dan industri menjamin investasi Anda pasti menghasilkan. Berdekatan dengan berbagai fasilitas umum seperti mall, supermarket, bank, pasar tradisional, terminal, dll; khususnya kampus IPDN, Ikopin, Unpad dan ITB* (segera).

Harga Rp 60 Jt/unit* (Uang Muka 30 Jt, Angsuran 1,5Jtx20 bln, Asumsi Pembayaran KPA)
For More Info :

Ryan. RH
0877 2220 4900
081 3232 99927 (whatsapp)

0 komentar:

Posting Komentar