Jumat, 10 Januari 2014

Fasilitas


1.       Integrated Complete Living Facility
Pembangunan terintegrasi yang fokus pada residensial (tidak ada mall, pusat perbelanjaan) menjamin terciptanya tempat tinggal yang aman dan nyaman bagi anggota keluarga anda. Fasilitas yang lengkap baik olahraga (jogging track lebar sepanjang 1 km, kolam renang olympic, kolam renang anak-anak, kolam renang indoor, tenis, basket, futsal, fitness center lebih baik dari Celebrity Fitness / Fitness First), kesehatan (poliklinik, laboratorium), penunjang pendidikan (tempat les, perpustakaan dll), sosial (tempat dansa, seminar, persekutuan, demo masak, dll), cafe dan minimarket maupun area terbuka hijau di mana semua dapat tinggal dengan tenang di lingkungan binaan yang hijau dan nyaman.

2.       Location Location Location Location Location Location Location Location
Berlokasi di tengah Kota Bandung yang hanya selangkah dari Jalan Pasirkaliki / Jalan Pajajaran dengan akses mudah dan cepat ke : tempat kerja, sekolah (Bina Bakti, BPK Penabur, Trinitas), sarana olahraga (GOR Pajajaran), shopping malls dan trade centers (Istana Plaza, Hyper Square, Pasar Baru, BIP, BEC, PVJ), supermarkets (HERO, Yogya) , restoran dan pusat kuliner, rumah sakit (RSUP Hasan Sadikin, RS Advent, RS Kebonjati, RS Sentosa, Melinda Hospital), sarana ibadah, Bandara Husein Sastranegara, Stasiun Besar Kereta Api Bandung  di Jalan Kebon Kawung, transportasi publik (angkot dan bus) dan akses tol (Pasteur and Pasirkoja). Juga tersedia fasilitas untuk para manula (taichi, kelas dansa, poliklinik) maupun wanita (kolam renang indoor khusus wanita dan anak-anak, spa)

3.       Healthy Community for All 3 Generation of Family
Menciptakan rumah / lingkungan yang sehat untuk semua yaitu : kakek/nenek, anak dan cucu di mana semua dapat hidup nyaman dan bergaul bersama membentuk komunitas yang akrab.  Sehingga orang tua tidak pernah merasa ditinggalkan, bisa hidup bergaul bersama teman-teman seusia, anak dan cucu menciptakan rumah masa depan yang ideal. Anak-anak pun bisa mendapat sarana bermain, olahraga dan belajar yang nyaman di dalam kompleks untuk membentuk generasi masa depan yang sehat dan cerdas.

4.       Parking Space for All Units
Parkir untuk semua unit di basement seluas total 12 hektar yang belum pernah ada sebelumnya. Parkir dilengkapi akses kontrol dan keamanan 24 jam. Parkir akan dikelola secara profesional hingga tercipta lingkungan parkir yang bersih, aman dan nyaman.

5.       Wide Concept – Wide Opening on Wide Unit
Bukaan lebar dengan jendela ‘floor to ceiling’ di mana setiap kamar di semua unit memiliki jendela yang luas ke luar sehingga langsung mendapatkan cahaya matahari.
Unit yang lebar, contoh : tipe Studio memiliki lebar 4 meter, tipe 1 Bedroom lebar 5,6 meter, tipe 2 Bedroom lebar 8 meter, tipe 3 Bedroom lebar 12 meter, tipe 4 Bedroom lebar 16 meter.

6.       Best Material on Best Design
Penggunaan material terbaik, marmer, granit, parket, stainless, aluminium dan kaca dengan menggandeng desainer-desainer terbaik dengan mengacu pada proyek-proyek berskala internasional di Singapura dan Hongkong.
Penggunaan special lighting pada bangunan dan taman. Biasanya special lighting hanya digunakan di hotel resort, dan perkantoran kelas atas tapi kini hadir di Landmark Residence untuk menciptakan lingkungan yang terang dan nyaman bahkan di malam hari sekalipun.

7.       Icon / Landmark
Menciptakan desain bangunan yang akan menjadi Icon / Landmark bahkan menjadi ciri khas Kota Bandung. Ditambah dengan konsep landscape yang khas menjadikan Landmark Residence sebagai pionir seni melambangkan desain yang kreatif dan inovatif.

8.       Profitable Investment
Memiliki unit di dalam development yang luas di atas lahan 7 Hektar di tengah kota dan memiliki fasilitas paling lengkap menjamin investasi anda akan terus meningkat di masa mendatang karena tidak akan ada proyek pembangunan lain sekelas ini di tengah Kota Bandung. Hanya 26 % yang dibangun sebagai unit dan sisanya 74% dipertahankan sebagai area hijau maupun fasilitas yang amat lengkap memastikan investasi anda berlipat-lipat di masa depan. 


Lokasi













more info :

Ryan. RH
0877 2220 4900
081 3232 99927 (whatsapp)

0 komentar:

Posting Komentar